Selasa, 25 April 2017

Obat Alami Kutil Di Kemaluan Pria

Obat Alami Kutil Di Kemaluan Pria - Sebelum kita tahu apa-apa saja yang menjadi kesalahpahaman sering terjadi mengenai penyakit kutil kelamin ini, ada baiknya apabila kita terlebih dahulu memahami tentang define atau pengertian dari penyakit kutil kelamin.

Dalam ilmu kesehatan penyakit ini diartikan sebagai salah satu penyakit menular seksual yang paling banyak menyebar atau mudah menular, karena itulah rasanya patut kami menjelaskan mengenai berbagai kesalahpahaman tentang penyakit ini karena masih banyak pengidap yang belum memiliki pengetahuan tentangnya. Mengenai penyebabnya, penyakit ini disebabkan oleh satu virus yang cukup terkenal sebagai penyebab penyakit menular seksual, yakni human papillomavirus (HPV).

Dan yang disebut sebagai kesalahpahaman ini yaitu mengenai informasi penyakit ini, padahal diketahui juga bahwa penyakit ini dapat menimbulkan konsekuensi negative bagi fisik atau emosional pengidap. Sehubugan dengan kondisi emsional pengidap yaitu karena dalam kenyataanya, pengidap yang mengalami penyakit ini sering mengalami kecemasan tentang kondisi yang akan dialaminya, sedangkan untuk menempuh proses pengobatanya pada umumnya juga membutuhkan biaya yang mahal serta memiliki efek samping yang menyakitkan, hal-hal seperti inilah yang harus dihindari dan dapat diakibatkan oleh kesalahpahaman informasi tentang penyakit ini.

Untuk lebih jelasnya dapat kami sebutkan mengenai kesalahpahaman apa saja yang sering terjadi di masyarakat mengenai penyakit ini.

  1. Sering kita mendengar bahwa hanya perempuan saja yang dapat terinfeksi oleh HPV dan penyakit kutil kelamin. Tetapi dalam kebenarannya, yang dapat terinfeksi HPV ini yaitu pengidap bertipe kemaluan wanita dan laki-laki, hanya saja memang perempuan yang lebih rentan untuk terkena karena anatomi tubuh mereka yang memungkinkan virus HPV ini dapat berkembang biak dibandingkan laki-laki. Lebih spesifik lagi dikatakan bahwa kelembaban organ kemaluan wanita yang membuatnya menjadi lokasi utama perkembang biakan HPV.

  2. Sering dikatakan bahwa pengidap hanya akan terinfeksi oleh virus HPV melalui hubungan seksual yang tanpa pelindung atau kondom. Tetapi dalam kenyataanya, meskipun kondom diakui cukup efektif untuk mencegah penyakit ini tapi perlu juga diketahui bahwa penyakit ini tidak hanya disebabkan oleh hubungan seksual saja, melainkan juga dapat terjadi akibat adanya kontak dari kulit ke kulit.


Lagipula beberapa bentuk perlindungan penghalang seperti kondom tidak akan benar-benar melindungi pengidap karena tidak terlalu sanggup melindungi wilayah genital keseluruhan. Selain itu, HPV juga dapat menyebar melalui seks oral, dimana kutil tersebut akan tumbuh di daerah tenggorokan dan mulut.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat ambeien hamil yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


0 komentar:

Posting Komentar