Minggu, 30 April 2017

Obat China Untuk Kutil Kelamin

Obat China Untuk Kutil Kelamin - Meskipun HPV (Human Pappiloma Virus) umumnya menyebabkan kanker pada wanita, namun pemberian vaksinasi HPV pada anak laki-laki harus dipertimbangkan. Dahulu, vaksin HPV hanya direkomendasikan pada anak perempuan dan wanita dewasa saja. Namun, mulai 2011, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) menganjurkan untuk memberikan vaksin HPV pada anak laki-laki usia 11 atau 12 tahun juga.

Apa saja risiko yang dapat terjadi akibat HPV pada anak laki-laki?


Terdapat beberapa risiko akibat virus HPV pada anak laki-laki yang jarang disadari oleh orangtua. Selain mengakibatkan kanker serviks, HPV juga bertanggung jawab terhadap beberapa kanker lain seperti kanker orofaring, kanker penis dan penyakit kutil kelamin. Sembilan puluh persen penyakit kutil kelamin disebabkan oleh infeksi HPV tipe enam dan 11.

Vaksin HPV melindungi perempuan


Memang sebaiknya anak perempuan juga mendapatkan vaksin HPV. Namun, dengan pemberian vaksin HPV pada anak laki-laki maka hal ini dapat menjadi langkah untuk melindungi kaum wanita. Perempuan mendai lebih terlindungi dan jauh dari risiko kanker di masa depan.

Apakah vaksin HPV aman untuk anak laki-laki?


Pengujian pada ribuan orang di seluruh dunia menunjukkan hasil bahwa tidak ada efek samping yang serius pada vaksinasi HPV untuk anak laki-laki. Efek samping ringan memang mungkin terjadi seperti ras asakit di area kulit yang disuntik, demam, sakit kepala dan mual. Dengan duduk selama 15 menit, dapat membantu mencegah efek samping tersebut.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Artikel kami lainnya berkaitan mencegah yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


Artikel sebelumnya tentang : nama lain dari penyakit jengger ayam

0 komentar:

Posting Komentar