Minggu, 14 Agustus 2016

Ambeien Obat Nya

ambeien atau wasir atau biasanya juga dikenal dengan istilah ambeien atau wasir adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. Terkadang Hemorrhoiddan. sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris untuk ambeien atau wasir bisa disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus. ambeien atau wasir atau ambeien atau wasir biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga ambeien atau wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan ambeien atau wasir.

Faktor genetika. mengejan terlalu keras ketika buang air besar serta pada wanita hamil juga dapat menyebabkan gangguan tersebut. Namun. tetap saja biasanya ambeien atau wasir disebabkan oleh tindakan mengejan yang terlalu keras pada saat buang air besar karena mungkin adanya konstipasi atau sembelit serta terlalu banyak berdiri maupun duduk. Kebanyakan para wanita yang sering mengalami masalah tersebut dibandingkan dengan kaum pria. Hal tersebut karena pada wanita biasanya sering mengalami pelebaran pada pembuluh vena atau pembuluh balik ketika mereka mengalami menstruasi atau mengandung.

Ternyata. ambeien atau wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis yaitu ambeien atau wasir eksternal dan ambeien atau wasir internal. Apakah itu? Apakah perbedaan dari kedua macam ambeien atau wasir tersebut?

� ambeien atau wasir eksternal

ambeien atau wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih. sakit. ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses. ambeien atau wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien atau wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

� ambeien atau wasir internal

ambeien atau wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun. ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena ambeien atau wasir internal ini. tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika ambeien atau wasir internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. ambeien atau wasir akan terlihat berwarna pink dan bila ambeien atau wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri. tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya.

Diagnosis ambeien atau wasir yang mulai membengkak dan mulai terasaa nyeri biasanya ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus ataupun rectum. Namun. bila keadaan tersebut menjadi serius seperti adanya tumor ataupun kanker. maka hal itu dapat dibantu dengan melakukan pemerisaan sigmoidoskopi dan anoskopi.

Pada umumnya ambeien atau wasir itu tidak memerlukan pengobatan apapun kecuali jika hal tersebut menyebabkan gejala. Dengan menggunakan obat pelunak tinja atau psilum biasanya dapat mengurangi konstipasi atau sembelit serta peregangan yang menyertainya sehingga ambeien atau wasir tersebut dapat lebih cepat sembuh.

Ada juga yang menggunakan skleroterapi yang diberikan kepada para penderita ambeien atau wasir yang mengalami pendarahan. Suntikan tersebut bertujuan untuk menggantikan pembuluh vena dengan jaringan parut.

ambeien atau wasir yang berada berukuran besar dan tidak bereaksi ketika diberi dengan suntikan skleroterapi akan diikat menggunakan pita karet dimana cara tersebut dinamakan cara ligasi pita karet. Cara tersebut menyebabkan ambeien atau wasir menjadi layu dan perlahan akan putus tanpa adanya rasa sakit. Memang pengobatan tersebut akan dilakukan selama 2 minggu hingga lebih dan membutuhkan 3 hingga 6 kali pengobatan untuk menyembuhkan ambeien atau wasir tersebut.

Obat Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Obat wasir atau ambeien herbal tanpa efek samping kami sudah terbukti ampuh dan aman karena sudah memiliki izin resmi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Jadi jangan khawatir atau raga karena cara mengobati ambeien atau wasir dengan obat kami sangatlah aman dan efektif.
Wasir atau ambeien atau dalam bahasa latin serta dalam bahasa Inggris disebut hemorrhoids. adalah suatu penyakit yang menyerang saluran pencernaan yang berada di bagian dekat anus dan bibir anus. Penyakit ini bisa menyerang siapapun terutama mereka yang terlalu sering berdiri atau terlalu sering duduk dalam waktu lama. Perempuan juga lebih rentan terkena penyakit ini karena perempuan lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah yang disebut pembuluh vena atau pembuluh balik saat mereka mengalami kehamilan atau saat mesntruasi. # PENYEBAB wasir atau ambeien Bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita wasir atau ambeien atau wasir atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita wasir atau ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar. Penyebab gangguan atau penyakit wasir atau ambeien ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.

de Nature Indonesia siap melayani keluhan dari penyakit anda semua

0 komentar:

Posting Komentar