Minggu, 14 Agustus 2016

Ambeien Termasuk Penyakit Dalam

Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah ambeien atau wasir. Namun apa sebenarnya dan bagaimana ambeien atau wasir. barangkali belum banyak yang mengetahuinya. ambeien atau wasir sering disebut juga ambeien atau wasir. dan penyakit ambeien atau wasir atau ambeien atau wasir adalah adanya pembengkakan pada anyaman pembuluh darah yang merupakan bantalan bagi anus. Fungsi sebenarnya dari anyaman pembuluh darah tersebut adalah sebagai �pintu� atau semacam klep yang menahan kotoran (feses/ tinja) agar tidak mudah keluar dari lubang anus serta melindungi bagian dalam dari anus supaya tidak lecet atau mengalami iritasi saat bergesekan dengan feses yang akan dikeluarkan.

Anyaman pembuluh darah tersebut bengkak sebab saat kondisinya lemah. ia mendapat tekanan yang terlalu kuat. tekanan terlalu kuat pada bagian ini umumnya terjadi saat seseorang mengejan (ngeden). Sebagian pembuluh darah tersebut kadang ada yang pecah. dan pembuluh darah yang pecah inilah yang menyebabkan ambeien atau wasir berdarah.

Salah satu tanda anda atau gejala munculnya penyakit ambeien atau wasir adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar saat buang air besar. ambeien atau wasir berdarah seperti ini termasuk ke dalam jenis ambeien atau wasir internal. Pada ambeien atau wasir jenis ini. meski ada pembuluh darah yang pecah dan menimbulkan pendarahan. tapi seringkali tidak disertai dengan rasa sakit sama sekali. Rasa sakit biasanya muncul pada ambeien atau wasir eksternal dimana pembengkakan pembuluh darah mengalami iritasi (lecet) sehingga terasa sakit saat bergesekan dengan kotoran (feses/ tinja) yang akan keluar. Selain rasa sakit kadang timbul juga rasa gatal akibat menempelnya kotoran pada bantalan anus yang mengalami peradangan serta iritasi tersebut.

ambeien atau wasir berdarah dapat disembuhkan dengan obat ambejoss. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat berkhasiat seperti tanaman daun ungu. daun sirih merah. dan kunyit putih. Tanaman daun ungu merupakan sejenis tanaman perdu yang berasal dari dan tumbuh di tanah Papua (Irian Jaya) serta wilayah Polynesia (papuanugini). Bukti bahwa tanaman ini memiliki khasiat dapat menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir bukan hanya didapat dari pengalaman penduduk lokal setempat yang sering menggunakan tanaman ini sebagai obat. akan tetapi juga dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli .

Selain tanaman daun ungu. ambejoss juga memberikan khasiat yang dimiliki oleh bahan lainnya yakni daun sirih merah serta kunyit putih. Kedua jenis herbal tersebut telah diketahui sejak lama memiliki kandungan yang dapat mengatasi peradangan serta iritasi dan dapat berfungsi sebagai antibiotik yang dapat membunuh kuman serta bibit penyakit. Cara penggunaan obat ini adalah dengan cara diminum dan akan menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir dari dalam tubuh.

ambeien atau wasir berdarah juga dapat disembuhkan dengan obat luar bernama salep salwa. Salep salwa digunakan terutama pada jenis ambeien atau wasir eksternal. Jika ambejoss digunakan dengan cara diminum dan bekerja menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir dari dalam tubuh. salep salwa adalah pasangannya. Salep salwa digunakan dengan cara dioleskan pada bagian bibir anus baik bibir anus yang menyembul keluar maupun yang tidak menyembul keluar. dan ia bekerja mengobati penyakit ambeien atau wasir dari luar tubuh. Salep ini berfungsi selain membunuh kuman serta bibit penyakit juga dapat melancarkan peredaran darah di sekitar anus sehingga anus yang tegang akibat mendapat tekanan yang kuat dapat lentur atau rileks kembali.

ambeien atau wasir berdarah bisa disembuhkan dengan aman dan tuntas oleh ambejoss dan salep salwa karena keduanya memiliki kandungan bahan alami yang sangat berkhasiat. Adapun kandungan yang dimililki salep salwa adalah propolis murni. minyak zaitun. dan daun binahong.

Obat Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Obat wasir atau ambeien herbal tanpa efek samping kami sudah terbukti ampuh dan aman karena sudah memiliki izin resmi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Jadi jangan khawatir atau raga karena cara mengobati ambeien atau wasir dengan obat kami sangatlah aman dan efektif.
Wasir atau ambeien atau dalam bahasa latin serta dalam bahasa Inggris disebut hemorrhoids. adalah suatu penyakit yang menyerang saluran pencernaan yang berada di bagian dekat anus dan bibir anus. Penyakit ini bisa menyerang siapapun terutama mereka yang terlalu sering berdiri atau terlalu sering duduk dalam waktu lama. Perempuan juga lebih rentan terkena penyakit ini karena perempuan lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah yang disebut pembuluh vena atau pembuluh balik saat mereka mengalami kehamilan atau saat mesntruasi. # PENYEBAB wasir atau ambeien Bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita wasir atau ambeien atau wasir atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita wasir atau ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar. Penyebab gangguan atau penyakit wasir atau ambeien ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.

de Nature Indonesia siap melayani keluhan dari penyakit anda semua

0 komentar:

Posting Komentar